Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Selis Bermasalah Bawaan Pabrik, Spare Part Tak Kunjung Tersedia

Selis Bermasalah Bawaan Pabrik, Spare Part Tak Kunjung Tersedia


182 dilihat

Kami adalah konsumen sepeda listrik Selis di mana sepeda listrik Selis tipe Anyer sebagai pilihan kami. Tipe ini termasuk produk terbaru dari Selis yang menurut kami bagus pada awalnya. Pembelian product ini kami lakukan dari toko cabang SELIS "Selis Center Depok" pada tanggal 15 April 2023 dan pengiriman/terima pada tanggal 3 Mei 2023.

Barang yang kami beli memiliki permasalahan pada sadel boncengan sepeda yang tidak terkunci rapat yang menyebabkan sadel boncengan sepeda jatuh pada saat kami gunakan, padahal sadel belakang tidak kami otak-atik. Karena hal ini sepeda listrik yang seharusnya bisa digunakan untuk antar jemput anak mengalami kendala, jadi kami membutuhkan solusi dengan cara memesan spare part yang kami butuhkan ke Selis.

Sayangnya sampai hari ini Selis tidak memiliki sparepart yang kami butuhkan, padahal kami sudah melakukan pemesanan dari cabang Selis "Selis Center Depok" dengan informasi barang kurang lebih antara dua minggu sampai 30 hari. Namun sudah 30 hari, spare part yang kami butuhkan belum ada kejelasan.

Selain dari selis cabang depok kami juga menanyakan dari toko resmi Selis di e-commerce tokopedia dan juga Contact Center Selis melalui Whatsapp dan hasilnya tetap sama belum ada kejelasan.

Selain hal di atas masih ada masalah pada layar indikator yang tidak menampilkan informasi layar, hal ini menyebabkan kami susah dalam menentukan jumlah daya pada baterai untuk kebutuhan berapa lama kami harus melakukan charging. Permasalahan ini muncul pada tanggal 25 Juli 2023 yang berarti baru tiga bulan setelah barang diterima.

Ternyata kerusakan ini tidak masuk garansi dari Selis sehingga kami tetap dikenakan biaya perbaikan dan home service untuk perbaikan yang harus menunggu lebih dari seminggu.

Harapan kami, semoga dari pihak Selis memberikan pelayanan terbaik buat konsumennya dengan cepat menyediakan sparepart yang dibutuhkan apabila terjadi permasalahan, karna product yang kami beli itu karena memang akan kami gunakan dan akan bermasalah dan atau terganggu apabila ada spare part yang bermasalah. Terima kasih.

Suwarto *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps