Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Uang Tidak Keluar Saat Tarik Tunai, Tanggapan BSI Sangat Lambat

Uang Tidak Keluar Saat Tarik Tunai, Tanggapan BSI Sangat Lambat


319 dilihat

Saya merupakan nasabah BSI, pada 29 April 2023 saya melakukan transaksi tarik tunai Rp 3,000,000 dari ATM CIMB Niaga (ID ZZCT) di salah satu SPBU, namun uang tidak keluar.

Saya langsung laporkan melalui M-banking BSI kode pengaduan 2023042900xxx dengan janji penyelesaian 5 sampai 13 hari kerja.

Namun hingga kini permasalahan belum juga selesai, setiap kali melakukan pengaduan pihak customer service hanya meyampaikan sedang diproses dan meminta agar sering mengecek mutasi rekening.

Cek mutasi mungkin sudah saya lakukan puluhan hingga ratusan kali, terlebih hingga saat ini tidak ada komitmen atau perkiraan dari pihak BSI mengenai kapan permasalahan ini bisa diselesaikan.

Saya minta ke pihak BSI untuk kejelasan waktu kapan dana tersebut dikembalikan ke rekening saya. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps