Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Setahun Lebih Menunggu, Dana Nasabah Investree Belum Kembali

Setahun Lebih Menunggu, Dana Nasabah Investree Belum Kembali


206 dilihat

Saya adalah nasabah lender Investree. Salah satu pendanaan saya di Investreee yang jatuh tempo pada 23 Maret 2022, sampai saat ini belum ada kejelasan kapan akan dibayarkan untuk pendanaan di PT IXEW, total keterlambatan sudah lebih dari satu tahun.

Adapun pinjaman ini terlindungi asuransi, namun entah mengapa masih belum ada pengembalian dana sampai tulisan ini dibuat. Jawaban dari pihak Investree hanya diminta menunggu atau saat ini sedang dalam proses penagihan dan persidangan, tetapi tidak ada kejelasan kapan akan dibayarkan.

Update yang dijanjikan kepada nasabah melalui email berhenti hanya sampai bulan September 2022, sehingga setiap bulan berikutnya saya berinisiatif menanyakan update dan baru mendapatkan jawaban.

Harapan saya pihak Investree tidak berlarut-larut dan dapat segera memproses pengembalian dananya. Terima kasih.

Loekie *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps