BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit BNI Style Titanium

Kartu Kredit BNI Style Titanium


1118 dilihat

Sejak awal saya tidak pernah mengajukan aplikasi untuk kartu kredit BNI Style Titanium dan sewaktu kali saya mendapat kiriman kartu kredit BNI Style Titanium. Saya belum pernah mengaktifkan kartu kredit BNI tersebut. Dan saat itu saya langsung menelepon customer service BNI kartu kredit untuk menanyakan apa yang harus saya lakukan karena saya tidak menginginkan kartu kredit tsb dan pada saat itu CS menjawab agar kartu tersebut tetap disimpan saja dan tidak apa-apa tidak diaktifkan. Mendadak pada tanggal 25 Juli 2012, saya mendapat sms dari pihak kartu kredit BNI memberitahukan bahwa saya harus membayar biaya tahunan kartu kredit BNI style titanium dan tagihan administrasi bulanan.

Pada saat itu juga saya segera menelepon call center BNI kartu kredit untuk mengkonfirmasikan hal ini tetapi ditanggapi oleh CS dengan tidak begitu baik dan BNI kartu kredit seharusnya mempunyai sistem history yang jelas sehingga kami sebagai konsumen tidak dirugikan dengan hal ini. Ini merupakan penipuan kepada masyarakat, saya tidak akan membayar biaya yang memang bukan kewajiban saya. Mohon pihak Kartu Kredit BNI klarifikasi hal ini. Terima kasih.

Ho Tjoeng Kie
Jl By Pass Ngurah Rai Bali
Nusa Dua




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps