Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Hampir 3 Tahun Dana Ditahan Lazada Secara Sepihak

Hampir 3 Tahun Dana Ditahan Lazada Secara Sepihak


248 dilihat

Nama saya Ferry Adi, saya pemilik toko Adimulia di Lazada dengan ID toko ID67X66XXX.

Saya mulai berjualan di Lazada sejak 28 Maret 2020, semua barang yang saya unggah, jual, dan kirim semua sesuai dengan foto asli dan sesuai dengan stok asli barang saya. Saat periode pembayaran 15-21 Juni 2020, saya tidak mendapatkan pembayaran atas penjualan barang saya, menurut email dari Lazada bahwa ada indikasi transaksi mencurigakan pada toko saya dan saya diminta untuk menunggu proses investigasi maksimal 3 minggu.

Pada 10 Juli 2020, tiba-tiba toko saya dinonaktifkan oleh Lazada dan langsung mendapatkan 48 poin pelanggaran, saya sudah mengajukan banding dan ditolak tanpa alasan yang jelas. Seharusnya paling tidak Lazada memberikan informasi pelanggaran apa yang toko saya lakukan, saya sudah berusaha memberikan bukti autentik tetapi oleh pihak Lazada hanya menjawab seperti robot dan tidak memberikan feedback yang berarti, dan akhirnya tidak ada tanggapan chat dan email sama sekali dari pihak Lazada.

Dana toko saya sebesar Rp 48.000.000 yang di tahan oleh Lazada sampai saat ini belum ada kejelasan bagaimana dana saya bisa kembali. Saya merasa dirugikan dan kecewa atas Tindakan sepihak dari Lazada, tolong pihak Lazada dengan ini memberikan tanggapan dan mengembalikan uang yang menjadi hak kami yang belum kami terima hampir 3 Tahun.

Terima kasih. (FAP)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps