Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Hampir Satu Bulan Paket Belum Sampai

Hampir Satu Bulan Paket Belum Sampai


210 dilihat

Pada 9 April 2023, saya mengirimkan sebuah paket dokumen dengan nomor resi JD0234997XXX dari drop point J&T Ragajaya Bojonggede dengan tujuan Bank Syariah Mandiri KCP Tangerang Pamulang, paket tersebut berupa dokumen penting untuk ditandatangani oleh Bank.

Berdasarkan pengecekan resi, sejak 11 April 2023 paket telah sampai di drop point Ciputat. Pada 16 April 2023 sampai dengan 3 Mei 2023 status paket sedang diantar: drop point Ciputat.

Berkali-kali saya mengajukan komplain ke Customer Service J&T namun tidak ada solusi dan respon yang baik, jawaban mereka selalu dalam pengecekan, mohon maaf, menunggu, atau ada penumpukan, pernyataan Customer Service sama sekali tidak membantu konsumen.

Padahal konsumen hanya ingin mendapatkan kepastian apakah paket tersebut hilang? karena sampai sekarang masih belum mendapatkan jawaban.

Saya kapok dan tidak akan menggunakan ekspedisi ini lagi. Terima kasih. (FAP)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps