Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bayar Listrik Pakai LinkAja, Tagihan Tak Terbayar Tetapi Saldo Terpotong

Bayar Listrik Pakai LinkAja, Tagihan Tak Terbayar Tetapi Saldo Terpotong


234 dilihat

Saya merupakan pelanggan LinkAja yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembayaran berbagai keperluan mulai dari penggunaan QRIS hingga tagihan listrik bulanan. Pada tanggal 20 Januari 2023 pukul 19.55 WIB, melalui aplikasi saya melakukan pembayaran tagihan listrik dengan nilai total Rp 201.954 (termasuk biaya admin sebesar Rp2.750). Pembayaran tersebut tercatat dengan nomor referensi CK3M0XVRB3.

Akan tetapi saat pembayaran listrik, transaksi dilaporkan pending dengan saldo terpotong sebesar Rp 201.954. Akibatnya karena pembayaran sudah jatuh tempo, saya harus membayar tagihan listrik menggunakan aplikasi lain. Atas kondisi ini saya sudah mengadukannya ke costumer servis di live chat aplikasi LinkAja setiap hari selama lebih dari tiga bulan. Namun sayang keluhan saya hanya ditanggapi Bot dan tidak menyelesaikan permasalahan.

Saya juga selalu mengirim email ke LinkAja namun juga dibalas oleh bot. Saya juga telah mengadukan via media sosial mirisnya lagi admin media sosial LinkAja malah kembali menyarankan untuk mengadukan via Live Chat di aplikasi. Sementara di daerah kami di Pekanbaru LinkAja tidak memiliki kantor perwakilan jika pelanggan mengalami kendala yang saya rasakan.

Melalui suara pembaca Detik.com ini, saya berharap pihak LinkAja mengembalikan saldo yang terpending saat pembayaran listrik pada tanggal 20 Januari 2023 dengan nomor referensi: CK3M0XVRB3.

Jelpri *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps