Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Top Up Dana ke Neobank Tidak Masuk namun Dana Sudah Terpotong

Top Up Dana ke Neobank Tidak Masuk namun Dana Sudah Terpotong


69 dilihat

Pada 6 September 2022 pukul 06:42 WIB, saya melakukan top up dana ke Neobank sebesar Rp 10,000,000 melalui transfer virtual account dari Bank BCA.

Transaksi transfer dari bank BCA ke Neobank sudah berhasil dilakukan pada 6 September 2022 pukul 06:43 WIB, rekening BCA saya juga sudah terpotong sebesar Rp 10.000.000.

Namun hingga saat ini dananya tidak masuk, saya sudah komplain ke Bank Neo dan hanya diminta menunggu namun tidak jelas menunggu sampai kapan.

Pagi ini saya cek atau 24 jam dari transaksi top up dana, statusnya malah diinfokan gagal.

Saya juga sudah mengecek ke BCA dan diinformasikan bahwa transaksi saya sudah berhasil sesuai bukti transfer yang terinfo dari BCA.

Saya kecewa pada Neobank, padahal sudah bank digital namun urusan transaksi seperti ini saja tidak dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak ada kepastian bagi nasabah.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps