Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Mandiri Sekuritas Tidak Profesional Menangani Transaksi Nasabah

Mandiri Sekuritas Tidak Profesional Menangani Transaksi Nasabah


60 dilihat

Sebagai nasabah Mandiri Sekuritas, saya menerima informasi tentang HMETD atas saham BBRI, termasuk didalamnya jadwal dan tenggang waktu pemesanan.

Menurut informasi formal dari Mandiri Sekuritas yang saya terima melalui email, batas penebusan saham adalah tanggal 22 September 2021 pukul 12:00 WIB.

Sesuai dengan jadwal tersebut saya mengirimkan email untuk penebusan sesuai dengan prosedur, yakni sebelum batas waktu yang disampaikan habis.

Namun, beberapa jam kemudian saya mendapat email balasan dengan informasi bahwa permintaan saya tidak bisa diproses karena penebusan sudah berakhir pada tanggal 22 September 2021 pukul 10.30 WIB.

Email pemberitahuan tersebut saya respon dengan meminta penjelasan atas informasi yang simpang siur tersebut, tapi tidak mendapat tanggapan sampai sekarang.

Transaksi ini merupakan transaksi saya yang kesekian kali dengan Mandiri Sekuritas yang tanpa kejelasan valid.

Tahun lalu saya melakukan normal order pada hari Jumat menggunakan aplikasi MOST yang seharusnya jika tidak berhasil pada hari itu, maka order tersebut akan hilang setelah tutup market.

Tapi hari Senin sore tiba-tiba saya mendapat notifikasi transaksi di hari Senin itu juga.

Saya sudah coba mengkomunikasikan melalui official account Twitter tapi tidak ada tanggapan juga.

Hal ini membuat saya merasa bahwa Mandiri Sekuritas tidak profesional dalam menjalankan bisnisnya, hanya berlindung dibalik nama besar bank terbaik di Indonesia. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps