Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tiket Pesawat Dibatalkan karena PPKM, Pegipegi Tidak Kunjung Mengembalikan Dana Pembelian

Tiket Pesawat Dibatalkan karena PPKM, Pegipegi Tidak Kunjung Mengembalikan Dana Pembelian


63 dilihat

Berawal dari aktivitas saya setiap bulan yang selalu melakukan perjalanan Jakarta-Medan untuk mengunjungi keluarga, karena saya bekerja di Jakarta.

Saya selalu menggunankan agen travel untuk melakukan pemesanan tiket pesawat secara online, salah satu diantaranya adalah aplikasi pegipegi.com.

Penerapan kebijakan PPKM yang ditetapkan pemerintah berdampak terhadap pembatalan perjalanan beberapa maskapai penerbangan.

Singkat cerita, tiket pesawat saya dengan kode booking KHSD7U, menggunakan maskapai penerbangan Citilink tujuan Jakarta-Medan yang saya beli melalui aplikasi pegipegi.com dibatalkan secara sepihak.

Dan sampai saat ini dana pembelian tiket saya belum juga dikembalikan oleh pegipegi.com.

Berdasarkan informasi dari Call Center Citilink, dana pengembalian tiket saya sudah dikembalikan oleh Citilink ke pegipegi.com.

Sementara pegipegi.com tidak meneruskan pengembalian dana tersebut kepada customer, sehingga dalam hal ini saya sangat dirugikan.

Sesuai dengan ketentuan yang ada di aplikasi pegipegi.com, saya sudah berusaha mengajukan komplain perihal masalah ini via email ke cs@pegipegi.com. 

Sejak 16 Juli 2021 komplain saya sampaikan, sampai detik ini masih belum mendapat jawaban dari pegipegi.com.

Pada kesempatan ini saya mohon dengan segala hormat, pegipegi.com dapat menjelaskan perihal permasalahan tersebut dan bertanggungjawab untuk mengembalikan dana pembelian tiket Citilink saya yang dibatalkan secara sepihak.

Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps