Permata Bank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Susahnya Naik Limit Kartu Permata Bank

Susahnya Naik Limit Kartu Permata Bank


1124 dilihat

Saya pemegang kartu Permata Shopping Card sejak awal Jan 2012. Pada tanggal 19 Juli 2012 saya coba ajukan kenaikan limit melalui Call Center dan diminta untuk memeriksa hasilnya pada tanggal 24 Juli 2012. Tanggal 24 Juli 2012 saya menghubungi Call Center tetapi hanya mendapat jawaban bahwa kenaikan limit saya tidak disetujui dan tidak diberikan alasan kenapa tidak disetujui. Padahal kartu ini diberikan karena saya mempunyai KPR di Permata Bank.

Kalau KPR yang nilainya lebih besar dan mempunyai agunan saja disetujui Permata Bank, kenapa kenaikan limit yang nilainya tidak sampai 10% dari nilai KPR saya tidak disetujui? Mohon penjelasan dari Permata Bank. Terima Kasih. Terima kasih atas Kompas.Com yang telah memuatnya.

Max Siegbert
Jln. Platina Raya, Komp. The Ivory E32
Medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps