bank mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mandiri

Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mandiri


1380 dilihat

Saya pelanggan kartu kredit Bank Mandiri visa gold nomor kartu.4137 190 0100 xxxx sejak tahun 2006, kartu tersebut saya peroleh dari Mandiri Prioritas. Permasalahan timbul pada tahun 2011. Setelah saya mendapat kartu persembahan dari Bank Mandiri kartu Hypermart. Kartu Haypermart saya pakai selama waktu hampir satu tahun dan saya tutup. Setelah menyelasaikan semua tagihan. Setelah saya konfirmasi ke 14000, bahwa semua tagihan sudah clear dan kartu ditutup. Memang tagihan saya bayar lebih cepat satu bulan dari tanggal jatuh tempo. Berselang 4 bulan kemudian muncul surat peringatan ke 2, yg seolah olah saya menunggak. Surat peringatan pertama tidak pernah saya terima.

Lalu saya sampaikan keluhan ke cc Bank Mandiri. Dan tanggapannya adalah bahwa ada kekurangan Rp 6000. Dan disarankan untuk saya bayar, hari itu juga saya bayar. Berselang 2 bulan muncul surat peringatan ke 3. Dan kembali saya sampaikan keluhan,jawaban Bank Mandiri pada saat itu adalah. Ada kesalahan pada pihak Bank Mandiri dan sedang diusahakan penghapusan. Tapi menurut mereka karena sudah ada di pihak collection. maka saya cuma dapat menunggu saja. Atas inisiatif sendiri saya hubungi pihak collection. Dan pada bulan Juni. Surat penghapusan / koreksi dari pihak Bank Mandiri telah sampai ke bagian collection.

Lalu saya minta pemblokiran kartu visa yang dilakukan dapat di buka kembali. Disinilah letak ke tidak profesional dari Bank Mandiri. Berita yang saya terima berbeda satu sama lain. Akhirnya saya ke gedung Bapindo bagian cc. Dan dikatakan jika ingin aktif kembali harus mengunakan auto debet. Yang sebenarnya keberatan saya berikan karena seolah olah kesalahan ada di pihak saya. Tapi itu saya kesampingkan agar kartu dapat aktif kembali yang secara tidak langsung merupakan bukti saya tidak tersangkut dengan utang piutang yang dapat mengakibatkan black list di BI.

Singkat kata saya telah berikan auto debet. Tapi sampai dikirimnya surat ini belum ada kabar apapun dari pihak Bank Mandiri. Bahkan saya menerima berita yang tidak jelas waktu pembuatan auto debet/jdi harap segera diselesaikan krena sudah berlarut-larut saya hanya berharap ada itikad baik dari pihak Bank Mandiri. Terima kasih.

rita
apartemen city home kelapa gading square
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps