Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank BTPN Jenius Enggan Memberikan Cashback Rp 200 Ribu Jenius Pay Sesuai SK

Bank BTPN Jenius Enggan Memberikan Cashback Rp 200 Ribu Jenius Pay Sesuai SK


284 dilihat


Saya pemilik akun Jenius dengan nomer rekening 90011155399, di bulan Mei 2021 saya mengikuti promo Jenius Pay cashback Rp 200 ribu. Namun, di bulan Juni sampai sudah maksimal batas lama hari kerja cashback itu tak kunjung masuk ke saldo. Terus saya komplain dengan nomor pengaduan CAS-21-CQ3024 ke cs Jenius via email, cs Jenius bernama Evan memberitahukan bahwa promo itu hanya untuk 1.000 pengguna  Jenius saja. Saya pun bersikkukuh, aneh tidak mungkin Jenius main tembak ketika promo sudah lewat dengan menambah-nambahi bahwa promo tersebut cuma untuk seribu pengguna pertama, karena itu sama sekali tidak tertera di website promo Everyyay maupun diinformasikan via notifikasi app maupun email.

Untungnya saya selalu umumnya cenderung teliti, dan sudah mengscreenshot (Screen Capture) halaman website promo tersebut pada hari yang sama dan jam yang sama pada saat saya melakukan transaksi2 cashback tersebut, dan saya kirimkan bukti file pdf tersebut, yang jelas-jelas tidak tertera limit. Namun ujung-ujungnya, Jenius via CS bernama Mbak Citra menelpon saya dan menanyakan bahwa apakah saya bersedia untuk menerima voucher Rp 50 ribu saja, karena Bank BTPN Jenius hanya bersedia memberikan nominal cashback tersebut, dan pada tnggal 5 Juni 2021 ini semua permasalahan dinyatakan selesai secara sepihak. Saya pun pasrah menerima voucher sebesar Rp 50 ribu tersebut karena daripada tidak dapat apa-apa, yang seharusnya full cashback Rp 200 ribu  yang merupakan hak saya tersebut.

Jadi intinya hati-hati dengan bank sebesar Jenius, karena walaupun ada kesalahan dari pihak Bank, konsumen akhirnya tidak dapat melakukan apa-apa, hanya pasrah.

Bukti S&K Cashback Rp200 ribu Jenius Pay Mei 2021 : https://www.mediafire.com/file/kxl9m...17_53.pdf/file

Bank BTPN Jenius Enggan Memberikan Cashback Rp 200 Ribu Jenius Pay Sesuai S&K


Bank BTPN Jenius Enggan Memberikan Cashback Rp 200 Ribu Jenius Pay Sesuai S&K



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps