Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bayar Kartu Kredit Melalui Dana, Uang Tak Sampai

Bayar Kartu Kredit Melalui Dana, Uang Tak Sampai


252 dilihat



Kejadian berawal tanggal 27 Februari 2021, saya melakukan transaksi pada aplikasi Dana untuk transfer uang dari akun Dana ke BRI untuk transfer untuk pembayaran kartu kredit senilai Rp. 800.000.

Bulan April 2021, saya mendapat notifikasi email tagihan dari Bank BRI bahwa pembayaran saya pada tanggal 27 Februari 2021, belum diterima BRI. Oleh BRI diarahkan cek ke Dana, tetapi oleh pihak Dana diminta menghubungi BRI. Saya merasa dipermainkan dengan tanggapan seperti ini.

Segala upaya sudah saya sampaikan ke pihak Dana, namun respons yang disampaikan selalu diplomatis dengan mengatakan "Mohon kesediaan Bapak Habibi menunggu kembali informasi selanjutnya melalui email ini."

Sampai berita ini saya kirimkan, tiak ada kejelasan perihal pembayaran tersebut. Saya sangat dirugikan dengan kejadian ini dan merasa kecewa dengan pelayan pihak Dana. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps