Home > Finansial > Perbankan & Kredit > TOP UP DI LIVIN GAGAL SALDO TERPOTONG DAN JAWABAN MANDIRI MENGECEWAKAN

TOP UP DI LIVIN GAGAL SALDO TERPOTONG DAN JAWABAN MANDIRI MENGECEWAKAN


416 dilihat

Pada tanggal 4 Mei 2021 sekitar jam 04:19 WIB saya melakukan Top DANA via Aplikasi Livin Mandiri. Transaksi GAGAL tetapi saldo tetap TERPOTONG. Nilai TOP UP 2,5 juta rupiah. Segera saya hubungi CS MAndiri tetapi dijawab tidak bisa dibuatkan laporan karena sistem baru dibuka mulai jam 07.00 WIB yang mana ANEH sekali karena harusnya sistem Bank itu 24 jam. AKhirnya saya menelpon jam 07.45 WIB dan dibuatkan nomor laporan C210504991030743050 dan diminta menunggu 5 hari kerja. 5 hari kerja berlalu (tanggal 5,6,7,10 dan 11) dan saya menelpon kembali CS Mandiri di tanggal 12 Mei 2021 pukul 09.33 WIB. Jawaban CS SANGAT MENGECEWAKAN BAHWA MANDIRI BELUM BISA MEMEBERIKAN JAWABAN sampai BATAS WAKTU YANG TIDAK BISA DITENTUKAN. Artinya dana saya 2,5 juta belum tahu kapan akan kembali dan mungkin menunggu NASABAH lupa akan pengaduannya. Setelah menunggu 5 hari kerja ternyata jawaban dari CS Mandiri hanya SILAKAN MENUNGGU SAMPAI BATAS WAKTU YANG KAMI TIDAK BISA INFOKAN. Sungguh sangat amat mengecewakan pelayanan dari Bank Mandiri sementara hal ini terjadi karena sistem di Livin Mandiri yang GAGAL tetapi tetap memotong SALDO.

Saya berharap ada itikad baik dari pihak Bank Mandiri untuk segera menyelesaikan pengaduan saya ini sebagai salah satu Bank BUMN terbesar yang mengutamakan pelayanan kepada nasabahnya dengan cepat dan akurat.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps