Bank Mandiri, BTN, dan BNI 46
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BI Checking

BI Checking


1123 dilihat

Pertama. Saya pernah menggunakan Kartu Kredit Mandiri. Karena dianggap belum begitu perlu, saya menutupnya (Tahun 2004)sesuai posedur yaitu membayar utang dan menggunting kartu, lalu mengirimnya ke alamat sesuai buku petunjuk dari Mandiri. Tapi sayang sampai saat ini saya masih dianggap punya utang sebesar Rp 40 juta. Mohon kepada Bank Mandiri untuk diselesaikan. Saya yakin Bank Mandiri adalah bank profesional.

Kedua saya mengambil rumah yang saya tempati sekarang dengan kredit BTN, tapi menurut BI chekking, saya masih punya kredit macet. Padahal saya sudah melunasinya, dan sertfikat sudah saya terima. Mohon untuk bank BTN nama saya diselesaikan.

Ketiga. Juga untuk bank BNI 46, mohon diclearkan untuk nama saya karena objek rumah saya di Perum Pesona Wibawa Praja Blok D4/27, Jenjing, Cisoka sudah saya lunasi. Saya yakin bahwa ketiga bank ini adalah bank yang profesional. Saya melunasinya sebelum waktunya, untuk kedua rumah saya. Terima kasih.

Dedi Supiadi
Perum Talaga Bestari Blok B4/8, Wanakerta, Sindangjaya
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps