Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Transaksi di Hyfresh Duta Garden Gagal, Rekening BCA Terpotong

Transaksi di Hyfresh Duta Garden Gagal, Rekening BCA Terpotong


384 dilihat

Saya mengajukan komplain mengenai transaksi saya per tanggal 20 Maret 2021, bertempat di Hyfresh Duta Garden, sekitar pukul 13.25 WIB untuk pembayaran melalui MBanking QR Code BCA.

Sembilan kali scan QR Code, muncul nofikasi transaksi gagal. Karena gagal terus, akhirnya saya melakukan pembayaran dengan kartu kredit BCA. Yang menjadi permasalahan adalah, ternyata rekening saya terdebet sebesar Rp 980.316 untuk sembilan kali scan QR Code yang gagal tersebut @Rp 109.924.

Saya sudah menanyakan ke Halo BCA bahwa transaksi tersebut sudah didebet dan memotong saldo saya. Hal ini juga sudah saya sampaikan kepada Hyfesh Duta Garden. Mohon untuk dapat segera dikembalikan uang saya, karena sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasannya. Terima kasih.

Andria *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps