Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pembangunan Dibatalkan, Agung Podomoro Belum Refund Dana yang Masuk

Pembangunan Dibatalkan, Agung Podomoro Belum Refund Dana yang Masuk


281 dilihat



Saya membeli satu unit apartemen di Orchard Park Batam dengan nomor kontrak jual beli 00000103 pada tanggal 14 Juli 2018 dengan cara angsuran bertahap 36 kali langsung ke Agung Podomoro.

Ketika cicilan yang ke-14, saya dihubungi oleh pihak Agung Podomoro bahwa apartemen tidak jadi dibangun dengan berbagai macam alasan. Pihak developer menganjurkan untuk mengganti dengan rumah, tetapi saya tolak.

Saya sudah mengirimkan surat (13 Januari 2020) perihal permintaan pengembalian uang yang sudah dibayarkan sebesar Rp 107.375.000. Tetapi tidak ada tanggapan. Saya tertarik membeli apartemen di Agung Podomoro karena developer tersebut bagus dan terpercaya. Ternyata yang saya alami tidak sesuai dengan semboyan "Harmony in Signature Properties" di iklan yang kita saksikan. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps