Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Homecredit nerror

Homecredit nerror


356 dilihat

to the point,
Saya memang ada pembelian barang elektronik menggunakan cicilan home credit sebanyak 2 angsuran.. kata temen-temen yang pernah pengalaman pakai jasa itu, tim outbondnya suka nawarin modal usaha dan bakal ditelpon terus-terusan.
Dan sekarang kejadian dong di saya. Awalnya saya gak angkat karena telpon yang masuk pakai nomer selular provider. Takutnya orang iseng. Karena penasran saya angkat. Ternyata penawaran modal usaha dari Homecredit karena saya pembayarannya lancar. Moon maaf karena saya gak tertarik saya juga udah jelaskan ke agentnya dengan menolak halus, lama-lama ko dia maksa dan agak nyolot minta data-data nama lengkap, tanggal lahir sama nama ibu kandung. Kalo saya kasih padahal saya nolak itu data saya takutkan disalahgunakan walopun sudah ada nama besar seperti Homecredit.
Saya pun jadi kebawa emosi dan tutup telpon dengan diakhiri kata terima kasih dari saya. Nah setelah itu hampir setiap hari dari jam siang sampe jam setengah 7 malam pun nomor outbond dari homecredit miss call ke Saya. Sampe hari minggu dong ada masuk miss call.
Kenapa saya tau itu nomor mereka, karena saya coba callback dan tersambung ke mesin penjawab atas nama layanan Homecredit.
Minta tolong lah, kalo custnya di awal sudah menolak untuk gak di call lagi. Data customer nya kan banyak. Saya tau mereka kerja ditargetkan buat dapet cust tapi mbok ya jangan bikin gak nyaman always miss call every day. Nomor mereka saya blokir banyak banget karena beda-beda nomor yang masuk.
Semoga bermanfaat buat yang lainnya.

Makasih



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps