Home > Finansial > Perbankan & Kredit > DC Mega Central Finance Salah Tagih dan tidak sopan

DC Mega Central Finance Salah Tagih dan tidak sopan


54 dilihat
Dear Kaskuser yang budiman,

Mohon izin untuk berbagi cerita ini. Hari ini tanggal 31 Maret 2021 Sekitar jam 08.15 ada telepon ke nomor saya dengan nomor 081119638049 dan mengaku dari Mega Central Finance, DC itu bilang ke saya bahwa saya ada cicilan motor yang belum dibayar, lalu saya sampaikan ke DC bersangkutan bahwa saya tidak mempunyai cicilan motor menggunakan leasing MCF dan saya bilang salah sambung, setelah saya sampaikan hal tersebut si DC langsung berkata tidak sopan dan memaki saya. saya suruh cek itu alamatnya dan ternyata beda dengan alamat saya, tetapi DC tidak percaya dan terus memaki saya hingga saya pun ikut emosi dan telepon ditutup oleh DC yang bersangkutan.

Sekedar informasi saya juga mempunyai kartu kredit bank Mega tetapi saya tidak punya cicilan di MCF dan saya juga baru dengar ada MCF. saya konfirmasi ke CS bank mega dan ternyata data saya sama di Nama dan tanggal lahir tetapi NIK dan alamat berbeda. Saya tanya ke CS yang melayani kenapa nomor telepon bisa sama? CS menyampaikan bahwa nomor telepon tidak tertera (disini saya curiga karena tidak mungkin nomor telepon nasabah tidak tertera karena saya punya pengalaman bekerja 3 tahun di industri jasa keuangan). untuk pengaduan oleh CS bank Mega sudah diurus dengan nomor pengaduan REV10543525 tapi saya disarankan untuk menghubungi MCF untuk klarifikasi lagi ke nomor 082817081708. nomor yang diberikan pun tidak dapat dihubungi dan di website MCF nomor yang tertera juga tidak dapat dihubungi.

Saya buat pengaduan juga ke BI tapi belum menerima pengaduan masalah leasing kendaraan dan ingin buat pengaduan ke OJK juga prosesnya agak berbelit. Jika ada management bank Mega/MCF atau Petugas OJK yang membaca thread ini saya mohon agar diberikan hukuman yang setimpal bagi DC dan supervisor DC bersangkutan, dikarenakan hal ini sangat merugikan saya dengan kata kata tidak sopan dan makian dari DC MCF yang bersangkutan dan saya juga mencurigai jika Data diri saya disalah gunakan karena nomor HP saya bisa sama dengan nasabah MCF yang ditagih.

Terima kasih.







Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps