Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Maskapai Malaysia Airlines Batal Terbang, Dana Tak Bisa Dikembalikan

Maskapai Malaysia Airlines Batal Terbang, Dana Tak Bisa Dikembalikan


268 dilihat

Saya melakukan pemesanan tiket Malaysia Airlines dari Jakarta tujuan Kuala Lumpur untuk klien saya pada tanggal 03 Maret 2021. Namun diinformasikan oleh Malaysia Airlines bahwa penerbangan dibatalkan dan diubah ke tanggal 5 Maret 2021.

Karena klien saya harus berangkat tanggal0 3 Maret 2021, sehingga meminta refund karena tidak setuju dan tidak ada rencana kembali ke Indonesia lagi. Malaysia Airlines tidak bisa memberikan refund karena tiket bersifat non refundable dan open tiket.

Padahal bukan klien saya yang meminta refund pribadi, namun karena ada pembatalan penerbangan maka meminta refund dan tidak kembali lagi ke Indonesia. Mohon bantuannya untuk pihak Malaysia Airlines agar tidak menyulitkan, karena ini adalah hak penumpang. Terima kasih.

Gamaliel *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps