Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sudah Diblokir Masih Ada Transaksi, Mohon Tanggung Jawab NISP

Sudah Diblokir Masih Ada Transaksi, Mohon Tanggung Jawab NISP


339 dilihat



Saya sudah memperjuangkan hak saya yang dirugikan oleh Bank NISP selama setahun lebih dan sampai dengan sekarang tidak ada pertanggungjawaban dari Bank NISP.

Awalnya bermula dari saya mendapatkan notifikasi atas satu transaksi transfer dari One Mobile. Transaksi ini berhasil dilakukan oleh orang yang menggandakan SIM card saya. Call center NISP yang menerima laporan saya segera melakukan pemblokiran.

Setelah diblokir, saya meminta agar dicek transaksi dan diinformasikan bahwa hanya ada satu transaksi transfer itu saja. Saat saya diinformasikan prosedur yang harus saya lakukan, call centre mengatakan bahwa muncul transaksi transfer yang kedua. Padahal kartu sudah diblokir.

Mohon tanggapan dan pertanggungjawaban dari Bank NISP atas transaksi yang tidak saya lakukan dan terjadi setelah pemblokiran. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps