Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Prosedur Penagihan Celebrity Fitness Tidak Normal

Prosedur Penagihan Celebrity Fitness Tidak Normal


351 dilihat

Karena saya tidak ingin melanjutkan menjadi member Celebrity Fitness TSM Bandung dan sesuai perjanjian akan berakhir di akhir bulan Februari 2021 maka saya mengutarakan hal tersebut kepada pegawai di tempat pada tanggal 01 Januari 2021.

Namun keinginan saya tersebut tidak bisa diterima olehnya kecuali harus datang lagi tanggal 05 Januari 2021 dan membayar tagihan terakhir bulan Februari 2021 di depan sesuai prosedur Celebrity Fitness.

Pembayaran di muka ketika akan mengakhiri perjanjian adalah tidak normal karena pada umumnya penagihan atau pembayaran dilakukan pada awal bulan yang bersangkutan. Sebagai catatan, saya sudah membayar tagihan bulan Januari 2021 pada tanggal 01 Januari 2021 jam 01:54 melalui PermataBank.

Prosedur demikian hanya menjerat saya/ untuk tidak mengakhiri perjanjian. Formulir pengakhiran perjanjian pun tidak bisa dibuat pada saat itu juga dan saya harus mengisinya pada tanggal 05 Januari 2021.

Di kesempatan ini saya meminta kembali kepada Celebrity Fitness untuk mengakhiri perjanjian sesuai kontrak saya atau tidak memperpanjang lagi dan agar Celebrity Fitness bisa memperbaiki prosedur penagihan terkait pengakhiran kontrak. Terima kasih atas perhatiannya.

Drajad Nomor Anggota C200128641

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps