Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Informasi Program Grace Period Tak Lengkap, Kecewa Tanggapan Permata Bank

Informasi Program Grace Period Tak Lengkap, Kecewa Tanggapan Permata Bank


342 dilihat

Pada akhir Mei 2020, saya ditelepon Permata Bank perihal adanya kebijakan karena adanya pandemi COvid-19, pilih Grace Period atau ubah Jadi cicilan Tetap. Dijelaskan bahwa Grace Period hanya membayar Rp 50.000 x 3 bulan.

Karena tertarik, saya setuju kebijakan Grace Period dan melengkapi semua persyaratan pada 03 Juni 2020. Tetapi yang mengecewakan adalah pada billing statement muncul denda dan bunga.

Tanggal 24 Agustus 2020 saya mengirimkan email ke Permata Bank untuk menyatakan keberatan akan bunga dan denda. Mengapa Permata Bank tidak menjelaskan dengan lengkap bahwa denda dan bunga tetap berjalan selama Grace Period? Hal ini mengakibatkan saya terjerumus denda dan bunga yang besar. Dan yang lebih membuat kecewa adalah, email dan telepon saya tidak mendapatkan tanggapan yang baik.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps