Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Ada Bright Pixel, iBox Official Shopee Menolak Ganti Baru

Ada Bright Pixel, iBox Official Shopee Menolak Ganti Baru


480 dilihat

Saya membeli Macbook pro 13 inch 2020 di iBox official Shopee pada 26 Juli 2020 dan barang saya terima pada tanggal 29 Juli 2020. Tanggal 31 Juli 2020, saya temukan ada bright atau stuck pixel pada layar kanan bawah yang terlihat jelas pada background hitam.

Saya langsung menghubungi iBox official Shopee dan disarankan mengunjungi service center iBox terdekat karena sudah lebih dari 24 jam. Tanggal 6 Agustus 2020, saya mengunjungi iBox service center Plaza Marina Surabaya untuk pengecekan, disarankan unit untuk ditinggal agar dilakukan pengecekan.

Teknisi mengatakan itu merupakan bagian dari dead pixel dan kemungkinan hanya diganti part. Unit saya merupakan unit baru, apabila dibongkar dan tidak ada replacement unit kesuluruhan, saya khawatir akan terjadi kerusakan bagian lain bila dibongkar.

Karena tak ada solusi, saya menemui bagian penjualan yang juga mengatakan untuk penggantian unit di tempat tersebut hanya untuk barang yang dibeli dalam waktu 24 jam. Saya membeli produk garansi resmi di authorized reseller dengan harapan bila ada masalah maka akan lebih terjamin. Tetapi dengan masalah yang saya alami malah terkesan tak ada tanggapan. Terima kasih.

Aria 08883069756

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps