Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Samsung Membatalkan Transaksi, Dana Pembelian Belum Kembali

Samsung Membatalkan Transaksi, Dana Pembelian Belum Kembali


464 dilihat

Pada tanggal 05 Juli 2020, saya membeli ponsel Samsung S10+ 512 Gb dari website Samsung yang sedang ada flash sale dengan cari pembayaran kartu kredit. Satu jam kemudian, saya mendapat telepon dari pihak Samsung yang mengatakan bahwa harga yang tertera terdapat kesalahan dan mengharuskan saya menyetujui untuk membatalkan dan membeli kembali.

Saya menyetujui pembatalan pembatalan saya dengan nomor 11037612206 dan melakukan pemesanan baru, akan tetapi hingga saat ini tidak ada tanggapan yang pasti dari pihak Samsung mengenai pembatalan dan pengembalian dana saya.

Melalui surat pembaca ini, saya berharap bisa mempercepat proses penyelesaian masalah. Saya adalah pengguna setia Samsung dan berharap kejadian ini bisa dengan cepat selesai. Terima kasih.

Daniel Nomor Pesanan 11037612206

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps