Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan Mesin ATM BNI, TARIK TUNAI PAKAI kartu ATM BRI SALDO TERPOTONG UANG TIDAK KELUAR

Kecewa dengan Mesin ATM BNI, TARIK TUNAI PAKAI kartu ATM BRI SALDO TERPOTONG UANG TIDAK KELUAR


889 dilihat

Selamat malam,

Saya Taufik Masri. Saya ingin menyampaikan keluhan saya karena uang saya sebesar 900 ribu rupiah di ATM BNI terpotong tanpa keluar uangnya. Kejadian ini terjadi di mesin ATM BNI posisi POM Bensin Jakabaring Kota Palembang. Saya saat itu ingin tarik tunai menggunakan kartu BRI. Saya betul-betul kaget dan syok saat setelah itu uang tidak keluar2 dan tulisan di layar ATM sedang diproses. Setelah saya cancel dan akhirnya kartu BRI saya keluar, saya coba lagi cek saldo di ATM BNI di sebelahnya dan betapa kagetnya saya saat tertulis disana saldo BRI saya sudah terDEBET sebesar 900 ribu.

 

Kejadian hari KAMIS, 14 Mei 2020 jam 16.00

Atas nama Taufik Masri

No HP 082177092015

No Kartu BRI 6013013003355075

SALDO TERDEBET 900 RIBU

Kejadian di ATM BNI Jakabaring (Depan Opi Mall) Kota Palembang

Tolonglah bank BRI / BNI mohon segera di proses surat terbuka saya ini. Uang 900 ribu sangat besar bagi kami. Mohon di kembalikan segera uang kami. Makasih




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps