ANZ
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit ANZ Mengecewakan

Kartu Kredit ANZ Mengecewakan


900 dilihat

Saya pemakai kartu kredit femme visa ANZ dengan nomor 4055-4201-5363-xxxx sejak Juni 2012. Pada saat menerima tagihan ternyata dibebankan biaya overlimit sebesar Rp 80.000. Padahal pada saat limit kartu sudah habis saya sudah melakukan pembayaran sejumlah pagu kredit (anggapan saya limit akan kembali seperti semula). Ternyata tanpa ada pemberitahuan pada saat terima tagihan ada biaya overlimit.

Pada saat saya mengajukan komplain ke CS maka dibuatkan pengajuan komplain bernomor MC00S7TL yang janjinya diproses 2 hari kerja (kenyataannya 3 hari kerja) ternyata ditolak. Dan saat ini saya kembali mengajukan komplain MC00SSMA.

Saya menggunakan kartu kredit Mega, BII, dan CIMB Niaga jika sudah habis limit lalu saya melakukan pembayaran maka tidak dikenakan biaya over limit lagi. Hanya di ANZ saya menemui hal seperti ini. Saya keberatan dan sangat kecewa akan hal ini.

INNOVA CAROLINA
Jl Siantar No 16 Cideng
JAKARTA




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps