BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Staf BNI Card Center Kurang Ajar

Staf BNI Card Center Kurang Ajar


20123 dilihat

Tepat pukul 13.04 WIB salah seorang wanita staf BNI card center menghubungi saya dan memberitahukan bahwa tagihan saya telah jatuh tempo hari ini. Dia menghubungi saya menggunakan nomer telp. 021 26565300 (BNI Card Center Jakarta) dengan secara tidak sopannya langsung berbicara "selamat siang, kartu anda sudah jatuh tempo". Dan seketika telepon ditutup. Sungguh kurang ajar pegawai bank plat merah ini tanpa ada kata-kata pembuka atau apapun. Bahkan memberitahukan nama pun tidak, sehingga bila perlakuan kasar tersebut ingin diadukan oleh konsumen, konsumen tersebut tidak mendapatkan identitas apapun.

Pihak BNI tentunya bisa melakukan penelusuran atas hal ini, dan jika tidak bisa, balik saja jadi bank daerah. Tidak pantas dikatakan bank nasional apalagi mengusung predikat internasional. Tolong pihak BNI jika merekrut karyawan outsource setidaknya memberikan pendidikan tata krama atau basic service sebelumnya! Dan sekedar informasi, saya sudah melakukan pembayaran beberapa hari lalu. Terima kasih.

medio venda
Jl. Manunggal 11 - No. 10A
DKI




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps