BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Online Purchase dengan BCA Tidak Aman

Online Purchase dengan BCA Tidak Aman


1110 dilihat

Saya adalah nasabah Kartu Kredit BCA. Beberapa hari yang lalu saya melakukan transaksi pembelian online menggunakan kartu kredit BCA Visa sebagai metode pembayaran. Namun ternyata pembelian tersebut tidak sesuai dengan penawaran atau disebut dengan dispute.

Saya sudah menghubungi halo BCA untuk konfirmasi tentang proses yang di kenal dengan nama ChargeBack. Dimana peraturan chargeback ini dikeluarkan oleh Visa International dan harusnya berlaku di seluruh dunia. Chargeback sendiri merupakan metode untuk melindungi konsumen apabila terjadi penipuan oleh pihak merchant online.

Namun sangat disayangkan sekali dari petugas Halo BCA di jelaskan dan dikonfirmasikan dengan atasannya bahwa BCA Visa tidak memiliki proses chargeback. Bukankah peraturan Visa berlaku secara international? Saya minta kejelasan dari BCA untuk proses ini . Terima kasih.

Fendy Irawan
Jl. RS Fatmawati 15 Golden Plaza E15
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps