Bank Mega
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Mega Abaikan Keluhan Nasabah

Bank Mega Abaikan Keluhan Nasabah


1147 dilihat

Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada Redaksi surat pembaca Kompas.com, karena telah sukses sebagai mediasi antara merchant dan customer. Sebelumnya saya sudah pernah berbagi permasalahan ini kepada Kompas.com. Beberapa hari kemudian saya mendapatkan telepon dari Bank Mega untuk menginvestigasi permasalahan yang ada. Bank Mega seperti tidak ada koordinasi dengan masing-masing departemen. Saya mendapatkan telepon dari divisi yang berbeda-beda untuk menceritakan berulang-ulang permasalahan yang terjadi. Setelah kurang lebih 2-3 bulan baru muncul surat sanggahan yang tentunya sangat tidak memuaskan dan bukan merupakan solusi karena mereka tetap membebankan kepada saya dengan penjelasan dan pasal yang mereka berikan.

Akhirnya, saya menerima dan jawab surat itu dengan solusi yang menurut saya masuk akal, yaitu dengan membagi 2 tagihan yang tidak saya pakai sebesar Rp.1,8 juta dan menghapuskan biaya-biaya (interest charge, admin, dll) yang terus bertambah otomatis selama Bank Mega menggantungkan masalah ini dengan harapan tidak ada yang dirugikan. Setelah 1 (satu) bulan lamanya, saya baru mendapatkan telpon lagi dari Bank Mega (Susi) yang menginformasikan bahwa Bank Mega tidak setuju, Bank Mega memberikan solusinya adalah dengan membagi 2 dari tagihan akhir, yang sudah jelas bertambah terus dan saya sudah tidak menerima tagihan sejak Agustus 2012, jadi tagihan tetap berjalan di sistem mereka, sementara saya tidak menerima tagihan tersebut, jadi hanya 1 pihak saja yang mengetahui.

Karena saya sudah sangat lelah dengan permasalahan ini, akhirnya saya minta waktu untuk ketemu dengan bagian yang memang mempunyai wewenang untuk memutuskan permasalahan ini, dan Susi menyetujui dan berjanji akan membalas surat saya yang menerangkan waktu pertemuan tersebut. Tapi hingga saat ini, saya tidak menerima surat apapun dari Bank Mega. Saya sangat kecewa dengan kelalaian dan kelambatan Bank Mega dalam menyelesaikan permasalahan ini.

Lewat surat pembaca Kompas ini, saya mohon kepada Bank Mega untuk dapat mengatur pertemuan saya dengan Ibu Sylvia Novieta selaku Card Portfolio & Marketing Head, yang telah mengirimkan surat kepada saya, dan yang mempunyai kemampuan untuk menyelesaikan permasalahan yang hampir 2 (Dua) tahun lamanya digantungkan. Terima kasih.

Angela Bintang Christina
Jl. Buluh Perindu IX No. 2 Duren Sawit
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps