Home > Finansial > Perbankan & Kredit > mohon solusi jika mengalami kasus seperti inibelanja diblibli menggunakan BCAklikpay

mohon solusi jika mengalami kasus seperti inibelanja diblibli menggunakan BCAklikpay


485 dilihat

pada tanggal 28 november 2014 saya malakukan pemesanan nokia lumia 535 via blibli.com dengan metode pembayaran bcaklikpay (cicilan 0% selama 12X )dengan nominal 1.239.050,-. didebit dari kartu kredit bca card saya. pada transaksi saya yg pertama statusnya gagal,tetapi pada pesanan saya yg kedua ststusanya berhasil,saya mendapatkan nomor order dan invoice dari blibli. Spoiler  for bukti transaksi di bcaklik pay berhasil : Spoiler  for bukti transaksi bca klik pay gagal : pagi ini saya melakukan pembayaran tagihan kartu krdit saya via klik BCA sejumlah 1.200.000,- karena tagihan saya 1.173.682,00 setau saya jika tagihan BCA dibayar langsung menambah limit yg tersisa meskipun 1X24 jam baru tercatat disistem. saya baru sadar jumlah limit saya cuma 1.666.100,00 setelah saya melakukan pembayaran 1200.000 harusnya sisa limit saya 2.800.000 (karena diblok oleh bca untuk pembayaran blibli.com) tetapi anehnya disystem klik bca yg tercatat transaksi yg berhasil,sedangkan catatan yg tidak berhasil tidak ada tetapi mengurangi saldo dilimit kartu kredit saya telpon bca jawabannya sama seperti yg saya jelaskan diatas.telpon blibli.com mereka tidak ada pembayaran masuk karena pesanan tercancel by system Spoiler  for saldo kartu kredit bca : Spoiler  for transaksi yg berhasil diblibli.com : Spoiler  for transaksi pembayaran kartu kredit : Spoiler  for histori transaksi kartu kredit bca : nominal 1.235.050 ribu nggantung dimana?



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps