Bank UOB Indonesia
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan Bank UOB Mengecewakan

Pelayanan Bank UOB Mengecewakan


1268 dilihat

Sebagai nasabah Bank UOB cabang Cirebon saya sangat dikecewakan dengan pelayanan yang sungguh sangat tidak profesional, sebagai awal permasalahan saya mengikuti program saving plan yang ditawarkan oleh bank tersebut dengan iming-iming hadiah langsung. Dimana setiap bulannya saya diwajibkan untuk rutin menyetor sesuai dengan perjanjian awal. Namun 3 bulan terakhir ini saya mengalami keterlambatan setor (bkn brti tidak setor, namun apa yang terjadi tiba-tiba rekening saving plan saya ditutup sepihak tanpa ada pemberitahuan sedikitpun atau peringatan baik lewat sms, telepon maupun surat. Dan pihak bank langsung mendebit seenaknya uang sejumlah hadiah yang telah diberikan oleh pihak bank di awal perjanjian, dalam hal ini yang saya tanyakan adalah dimana letak profesionalitas pihak bank dalam hal menginfokan terlebih dahulu sebelum bertindak kepada nasabah?

Saya merasa tidak mendapatkan informasi dalam bentuk apapun oleh pihak bank yg berguna sebagai reminder saya. Saya sungguh sangat kecewa sekali, dimana dalam hal ini saya tidak menabung di bank ini saja. Tapi pelayanan oleh Bank UOB sungguh sangat merugikan pihak nasabah seperti saya yg tergiur dengan iming-iming hadiah langsung seperti itu. Saya tidak kabur dan membawa lari hadiahnya, saya tetap bayar setiap bulan cuma terlambat dan pihak bank langsung bertindak tanpa mengontak saya terlebih dahulu atau peringatan pun tidak ada sama sekali.

Ruben Zakharia Setiawan
Jl. Pegajahan No. 52
Cirebon




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps