Bank Permata
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Analis Kartu Kredit Bank Permata Payah

Analis Kartu Kredit Bank Permata Payah


1311 dilihat

Saya mengajukan kenaikan limit Kartu Kredit Permata Shopping Card tanggal 15 Oktober 2012 dengan membuka tabungan Permata Bebas dan saldo yang saya masukkan lumayan besar. Tetapi tanggal 18 Oktober 2012, permintaan kenaikan limit Kartu Kredit Permata Shopping Card saya "ditolak". Saya sangat kecewa dengan penolakan kenaikan limit ini. Bank Permata tidak akan menaikkan limit kartu kredit kalau tidak ada tabungan ataupun KTA di Bank Permata.

Saya sudah menyanggupi untuk membuka rekening Bank Permata dan saya berikan saldo yang tidak sedikit tapi permintaan kenaikan limit kartu kredit saya malah " Ditolak". Bank Pemerintah ( BRI dan Mandiri) saja percaya sama saya dengan menaikkan limit dari 70 s/d 100 persen padahal tabungan saya hanya tersisa minimum saldo saja kenapa Bank Permata malah tidak percaya ya ?

Apakah Analis melihat data saya yang dulu dengan gaji kecil ? Sekarang penghasilan saya tidak seperti dulu dan saya bisa kasih lihat rekening tabungan saya selama 3 bulan di BCA biar Analis Permata percaya bahwa saya pantas diberikan limit besar. Citibank saja yang terkena sanksi BI bisa memberikan limit kartu kredit di atas Rp. 15.000.000,- kepada saya.

Memangnya saya pernah tidak membayar tagihan kartu kredit Bank Permata selama saya pakai ? Analis Bank Permata bisa melihat semua pemakaian dan pembayaran saya selama ini, apakah saya pantas diberikan limit besar atau tidak. Saya akan bertanggung jawab setiap pemakaian yang saya lakukan dengan kartu kredit Permata dan saya bayar tagihannya dengan " Full Payment" ! Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps