BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BCA Tidak Membayar Merchant

BCA Tidak Membayar Merchant


2602 dilihat

Saya Mariana Susanti,SH selaku Merchant dari BCA dengan nomor Terminal ID CM212467 dengan ini sangat kecewa dengan BCA karena Bank BCA tidak membayar uang kepada saya sebesar Rp 5.155.000 selaku Merchant. Hal ini berawal dari Surat Permintaan Copy Faktur EDC oleh pihak BCA namun karena ketidak Professional pihak Kurir, sehingga Kurir bernama Wisnu Priyoga dari PT.Sentra Data Mediatama selaku rekanan dari BCA Card Center Jakarta memalsukan tanda tangan saya, seolah olah Surat Permintaan Copy Faktur EDC dari BCA sudah diterima oleh saya. Sehingga saya dinilai bersalah oleh BCA padahal dalam hal ini saya tidak menerima Surat tersebut dan tidak tanda tangan bukti Tanda Terima. Tanda tangan saya di Surat Tanda Terima lain sekali dengan di KTP, bagaimana Surat yang sifatnya TOP URGENT bisa tidak dikirim dengan baik oleh pihak PT.Sentra Data Mediatama.

Saya mohon Pihak BCA meninjau ulang kerja samanya dengan pihak jasa kurir yang lebih Professional. Dan saya mohon untuk Pihak BCA membayar saya dalam waktu 30 hari, karena kesalahan terletak di pihak BCA dengan menunjuk kurir dari PT.SDM yang tidak Professional. Apabila tidak dibayar BCA maka saya tidak akan segan menempuh jalur hukum karena pemalsuan tanda tangan saya dan pencemaran nama baik saya oleh BCA yang memenuhi unsur tindak Pidana. Dalam hal ini saya tekankan sekali lagi saya tidak bersalah. Data data bukti pemalsuan tanda tangan dan lain lainnya ada pada saya dan dapat saya tunjukan jika diperlukan. Saya pun sekarang tidak percaya lagi kepada BCA karena Tabungan saya bisa saja sewaktu waktu di kuras oleh BCA. Terima Kasih kepada Kompas.com.

Mariana Susanti,SH
Paradise 22 Blok B12 Sunter
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps