Bank Mega
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Debt Collector Bank Mega Sangat Mengganggu

Debt Collector Bank Mega Sangat Mengganggu


1200 dilihat

Saya kakak pemegang kartu kredit Bank Mega Carrefour nomor kartu 4890 8700 5136 6*** atas nama Zulkifli merasa sangat terganggu menerima telepon dari pihak Debt Collector Bank Mega yang menagih hutang adik saya dengan perkataan yang sangat tidak punya rasa sopan santun serta mengancam keluarga saya. Debt collector menelpon ke rumah saat itu yang menerima anak saya yang masih dibawah umur, mereka mengatakan ke anak saya kalau keluarga saya maling, anak saya goblok, tidak naik kelas dll yang menurut saya perkataan tersebut tidak etis dan tidak pantas diucapkan oleh seorang debt collector yang berpendidikan tinggi dan terkesan debt collector Bank Mega tidak pernah mendapatkan pendidikan sopan santun dari kedua orangtuanya.

Saya dan keluarga merasa sangat terganggu karena bukan saya yang berhutang kepada Bank Mega kenapa saya dan keluarga yang disuruh melunasi hutang adik saya tersebut. Sebagai informasi, saya sudah hilang komunikasi dengan adik saya selama kurang lebih dua tahun dan sampai sekarang saya tidak tahu keberadaan adik saya ada dimana, entah adik saya saat ini masih hidup atau sudah meninggal. Demikian surat pengaduan ini saya sampaikan, terima kasih.

Salam,

Fitriah
Jl. Tegal Parang Utara V No. 28 RT 009 RW 04 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps