BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kenyamanan dan Kepuasan Kartu Kredit BNI Omong Kosong?

Kenyamanan dan Kepuasan Kartu Kredit BNI Omong Kosong?


1022 dilihat

Visi BNI menjadi bank yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja di Indonesia patut dipertanyakan, terutama mengenai produk kartu kreditnya. Dalam hal ini, saya adalah pemegang kartu kredit BNI 410504090805xxxx. Saya menggunakan produk ini sejak 2008. Sering, saya menggunakan untuk bertransaksi online melalui paypal. Namun, masalah muncul beberapa bulan ini, kartu saya sering ditolak oleh paypal, adapun alasannya bahwa penerbit kartu kredit, dalam hal ini BNI menolaknya. Saya sudah berulang-ulang menghubungi bagian kartu kredit BNI melalui telepon, adapun jawaban yang diberikan terkesan berbelit. Misalnya, keterangan yang diberikan tidak ada masalah dengan kartu saya, mungkin paypal yang mengalami gangguan.

Tetapi, setelah saya menghubungi paypal, justru penerbit kartu kredit BNI yang bermasalah. Kemudian saya menghubungi kembali BNI untuk menanyakan kembali, dan jawaban yang diberikan BNI telah memblokir Paypal karena banyak terjadi fraud dan kebijakan ini demi melindungi pemegang kartu. memang, BNI mempunyai otoritas untuk memblokir transaksi mencurigakan. Tetapi, sekali lagi, ini konyol karena BNI tidak melakukan konfirmasi kepada pelanggannya. Dan juga mengapa paypal yang justru memberikan jaminan keamanan penuh kepada saya diblokir?

Paypal memberikan perlindungan jika terjadi transaksi tidak memuaskan atau bukan saya yang melakukannya (mereka selalu memberikan konfirmasi via email), saya bisa menarik uang saya kembali. ini adalah proteksi maksimal yang tidak dimiliki oleh BNI. Saya kecewa sekali, Alih-alih memberikan terobosan fitur keamanan, BNI malah memblokir paypal. pertanyaannya, Apakah bank sekelas BNI tidak mengerti keamanan transaksi paypal? Dan sampai kapan pemblokiran ini berlangsung?

pratama yudha pradheksa
Jl. Bagawanta-bari 9
kediri




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps