Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Keberatan Iuran Tahunan Carefour Kartu Kredit Mega dan Collection yang mengecewakan

Keberatan Iuran Tahunan Carefour Kartu Kredit Mega dan Collection yang mengecewakan


572 dilihat

Melalui surat pembaca Kompas.com saya mengajukan komplain kepada Bank Mega perihal iuran tahunan atas Carefour Mega Card dengan no kartu : 4890 8700 5451 **** yang ditagihkan, dimana ketika saya mencoba melakukan penghapusan oleh CS hanya mengatakan bisa dihapuskan oleh point. Saya pengguna Bank Mega bukan baru beberapa bulan tetapi beberapa tahun. Biaya iuran yang dikenakan sebesar Rp. 400.000,-. Iuran tersebut bukan biaya yang kecil.

Saya sungguh keberatan karena bagi saya tidak mungkin tidak ada jalur lain karena di bagian CS hanya berlaku ketentuan umum saja dan bukan pihak yang berwenang menentukan/memutuskan sesuatunya. Apakah sangat susah untuk menghapuskan iuran tahunan??

Mohon kepada pihak terkait untuk bisa melakukan ini karena saya keberatan untuk membayar iuran tahunan tersebut. Hal seperti ini sepertinya hal klasik yang terus berulang ketika ini terjadi tiap tahunnya.

Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 pukul 13.37, saya di telpon collection bank mega oleh seorang pria. Saya jelaskan kalau saya keberatan membayar iuran tahunan dengan biaya tersebut diatas,makanya saya belum membayar tagihannya dan collection tersebut memaklumi dan beretika baik dengan memberitahu saya dibuatkan memo agar pihak marketing atau manajemen menghubungi saya perihal penghapusan iuran tahunan. Tetapi sampai saat ini dari manajemen atau marketing tidak ada yang menghubungi.

Kemudian Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 pukul 08.59, saya di telpon collection bank mega oleh seorang perempuan. Penelepon yang ini tidak sopan dan sangat tidak beretika. Saya beritahu juga bahwa saya belum membayar karena iuran tahunan yang belum dihapuskan. Si wanita tersebut malah bilang kalau penghapusan ke bagian CS bukan ke collection. Sambil dengan nada keras berbicara kepada saya. Dan Saat saya sedang menjelaskan teleponnya langsung dimatikan.

Apakah seperti itu seorang collection berbicara kepada nasabah. Coba dipikir wahai para petinggi Bank Mega, kita ini nasabah kalian, kalian makan, tinggal di apartemen mewah, naik mobil mewah itu karena kita semua sebagai nasabah kalian.


Saya tunggu respon dari pihak terkait akan hal ini dan mohon kerjasamanya. Terima kasih kepada Kompas.com untuk bisa memuat keluhan saya ini.




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps