Home > Finansial > Perbankan & Kredit > HCI bikin ribet

HCI bikin ribet


1333 dilihat

Satu kata buat HCI PARAH! Waktu pertama kali di terima pengajuan kredit sama HCI senang banget... Pembayaran selalu on time... Pada masa bulan 4 pembayaran saya mengajukan kredit lagi. Saya mengajukan kredit kamera canon eos 700 d. Ya, pengajuan itu di terima lagi... Tapi setelah 15 hari baru terkuak harga kamera disitu jauh lebih mahal ketimbang ke tempat yang lain. Kalo di tempat lain cashnya 4.200.000 sedangkan disitu 5.800.000 jadi yang di kreditkan menjadi sekitar 7 jutaan. Jadi pada saat saya bilang untuk pengembalian barang sudah tidak bisa. Kata HCI tidak bisa di proses untuk pengembalian barang tidak ada.. Karena dari awal saya sudah bilang kepada HCI bahwa saya tidak sanggup membayarnya. Niat dari awal saya akan mengembalikan barang saya tidak membayar angsurannya agar debt collector atau security dari wakil HCI menarik kamera tersebut. Hci terus saja memaksa saya membayar angsurannya bagaimana pun yang terjadi. Mereka menelpon tiada henti dengan nomor2 berbeda-beda. Pada saya sudah jelaskan sedetail-detail dari awal. Harus berapa kali lagi saya jelaskan? Harus berapa orang lagi saya menjelaskan ini? Apakah harus setiap hari meneror orang? Dari pagi hari sampai malam hingga juga meneror keluarga saya juga. Bahkan mereka enggak peduli jika kita tengah musibah sekalipun atau lagi di masa-masa sulit. Saya sudah juga jelaskan kepada mereka bahwa di ph lain pun jika debitur tidak sanggup maka barang yang di kredit atau disita dan jika debitur sudah tidak sanggup lagi membayar maka barang tersebut di tarik kembali. Tapi HCI tetap tidak mau tahu bagi mereka pokoknya harus bayar.. Saya tanya juga sama HCI apa sangsi terberat jika saya tidak membayar apakah saya di penjara? Mereka hanya menjawab enggak pasti ujung-ujungnya harus di bayar.. Penjelasan mereka " ibu bayar saja dua bulan lalu ibu lunasin . Aneh kan itu sama saja saya cash. Tolong HCI jangan jadi peneror, masalah kredit hp saya, tetap akan saya lunasi. Tolong etikanya jangan memaksakan kehendak. Jangan teror keluarga saya dan carilah penyelesaian masalah ini dengan baik bukan kehendak kalian saja..



Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps