Home > Finansial > Perbankan & Kredit > TEROR DARI BANK DANAMON

TEROR DARI BANK DANAMON


710 dilihat

Sejak 1 bulan yang lalu sampai hari ini, saya mendapatkan teror telepon dari orang yang MENGAKU DARI BANK DANAMON tidak mengenal waktu siang / malam, dengan orang dan nomor yang berganti-ganti, mencari seseorang dengan nama LIA BINTI SULAIMAN.

Sudah saya dijelaskan berkali-kali juga bahwa saya tidak kenal dengan nama tersebut, dan sudah juga dijelaskan bahwa dari jaman dahulu sampai saat ini saya tidak pernah ada hubungan dengan BANK DANAMON, tetapi orang tersebut malah memaki-maki dengan bahasa yang kasar dan berteriak-teriak, memaksa saya untuk mengakui bahwa saya adalah LIA BINTI SULAIMAN, dan memaksa saya untuk memberikan alamat saya.

Saya heran dengan kemampuan telinga dan intelegensi dari PIHAK YANG MENGAKU DARI BANK DANAMON, apakah anda masih memiliki telinga yang baik dan dapat mengerti komunikasi dalam bahasa indonesia? karena saya sudah MUAK dengan pertanyaan yang diulang-ulang yang SUDAH dijawab sebelumnya, bahwa SAYA TIDAK MENGENAL NAMA LIA BINTI SULAIMAN!!

Perlu diketahui bahwa nomor handphone yang saya pakai adalah KARTU HALO, baru saya beli sekitar 1 tahun yang lalu, perihal ini juga sudah saya jelaskan kepada penelpon, tapi teror telepon tetap berlangsung sampai hari ini, dan tetap dengan pertanyaan yang diulang-ulang kembali

Hal ini sangat mengganggu keseharian dan aktivitas saya, karena jika telepon tidak saya angkat, maka akan menelepon terus tidak berhenti, meskipun nomor tersebut saya block, akan menelpon kembali dengan nomor yang berbeda

Dengan ini saya mendesak BANK DANAMON, untuk MEMPERBAHARUI data customer anda, dan berhenti mengganggu saya di nomor 0811-911-XXX, serta menindak orang orang tidak berpendidikan yang MENEROR saya tanpa henti, silakan cek data saya di TELKOMSEL untuk membuktikan bahwa saya BUKAN orang yang anda cari.

 

 




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps