BANK BUKOPIN
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan Bank Bukopin Tidak Profesional

Pelayanan Bank Bukopin Tidak Profesional


1277 dilihat

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Kompas.com yang telah sudi memuat surat saya. Saya adalah nasabah kartu kredit bukopin visa classik 421167010009**** sejak 2009. Sehubungan dengan Upgrade kartu kredit classik saya menjadi Visa Gold yang telah di setujui per tanggal 6 Juli 2012,dan di kirimkan pihak card center per tanggal 9 Juli 2012.

Ssaya benar benar sangat kecewa Tagihan tanggal cetak 20 Juli dan sudah saya bayar segala biaya kartu serta tagihan penuh. Kartu kredit gold belum saya terima. Yang lebih menjengkelkan adalah kalimat ampuh dari dua bilangan angka yang selalu terucap dari para Customer care ketika ada pengaduan selalu bilang" Tunggu 7 sampai 14 hari kerja" tanpa ada tindakan apapun.

Apakah memang bank bukopin sengaja mempermainkan nasabah? Saya tidak tahu apakah yang buruk pelayananya adalah pihak bank card center atau kurir ekspedisinya yang selalu lupa membawa peta ketika mengantarkan kartu kredit kerumah saya yang sama sekali tidak sulit untuk di temui. Mohon tanggapan dari pihak terkait bukopin.Terima kasih.

SRI LESTARI
perum graha sedati mas blok 23 rt 20 rw 09 buncitan
sidoarjo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps