Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan pengiriman kartu kredit danamon

Kecewa dengan pengiriman kartu kredit danamon


921 dilihat

Pada tanggal 7 April 2017, saya dapat info bahwa pengajuan kartu kredit Danamon saya disetujui dan dalam proses pengiriman.

Tanggal 12 April 2017, saya konfirmasi ke Halo Danamon tentang pengiriman kartu saya yang belum sampai dan disuruh menunggu 20 hari kerja untuk proses pengirimannya.

Tanggal 20 April 2017, saya menghubungi Halo Danamon lagi dan cs menjawab bahwa kartu dikembalikan ke Danamon karena saya tidak pernah ada ditempat.Aneh nya.. saya selama ini selalu dikantor tidak pernah tugas kemana-mana. dan saya tanya ke semua satpam dan receptionis kantor saya dan mereka semua menjawab tidak ada kurir dari danamon yang datang. 

 
Dan cs danamon menjawab saya disuruh menunggu selama 20 hari kerja lagi agar kartu dikirim kembali ke saya,dengan nomor pelaporan ME385*. Apakah proses pengiriman danamon seperti ini?? karena saya punya 2 kartu kredit dengan bank yang berbeda. merekan mengirim ke alamat saya hanya dalam waktu 5hari kerja.
 
Untuk danamon, apabila pengiriman memakai kurir sendiri tolong seleksi dengan baik kurir tersebut memang niat kerja atau hanya numpang makan doang.
 
terima kasih


Galih
Sentul City
0811277***5



Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps