HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tagihan Siluman HSBC

Tagihan Siluman HSBC


1071 dilihat

Bulan Agustus 2011, saya pernah ditawari kartu kredit HSBC dengan fasilitas bebas iuran tahunan seumur hidup tanpa syarat dan ketentuan. Saat kartu saya terima, ternya fasilitas bebas iuran tahunan memiliki syarat dan ketentuan. Saya komplain ke HSBC no pengaduan 2011080043, mengirimkan e-mail keluhan ke *****@****.*** sebanyak 2 kali hingga memasukkan keluhan ini ke surat pembaca kompas ; http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/25536 Akhirnya saya dihubungi oleh CS HSBC dan dijawab sekenanya saja seolah olah hal ini sudah biasa terjadi.

Saya akhirnya memutuskan untuk tidak mengaktifkan kartu kredit HSBC yang baru saya terima. Saya mengira masalah sudah selesai, ternyata ada masalah baru yang timbul. Saya menerima SMS dari HSBC yang menjelaskan bahwa saya memiliki tagihan sebesar Rp. 276,898 yang akan jatuh tempo tanggal 28 Agustus 2012. Sungguh aneh memang, bagaimana mungkin kartu kredit yang tidak pernah saya aktifkan tiba tiba bisa melahirkan tagihan.

Untuk mendapatkan penjelasan mengenai tagihan ini pun luar biasa sulitnya, pada website HSBC tidak menjelaskan tempat penyampaian komplain, yang ada hanya nomor telepon 52914722, yang bila dihubungi untuk dapat berbicara dengan cs-nya harus memasukkan kartu kredit, sementara tentu saja saya tidak menyimpan kartu kredit yang tidak pernah saya aktifkan.

Dwi Putra Kasoema
Jl. Manggar VI blok G 16 No. 16
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps