Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Lambannya Kinerja Bank BTN

Lambannya Kinerja Bank BTN


713 dilihat

Nama saya Moch Fakhrul Arifin. Saya telah menjadi nasabah BTN selama kurang lebih 4 tahun terakhir, bukan tanpa alasan saya membuka rekening di Bank ini mengingat Universitas Lambung Mangkurat tempat saya melanjutkan studi melakukan bekerja sama dengan BTN untuk keperluan pembayaran uang semesteran. Setelah juga memanfaatkan rekening ini sebagai rekening penerimaan uang saku bulanan dari orang tua dan juga sebagai sarana menabung.
Permasalahan dimulai ketika saya ingin memperpanjang kartu Debit saya, tertanggal "01 Maret 2017", saya melakukan perpanjangan kartu debit saya, sebelumnya saya menanyakan mengenai proses cetak nama di kartu tsb kepada CS yang masih mengenakan pakaian hitam-putih. Lalu CS tsb bilang jika kartu akan selesai selama 14 hari kerja dan saya pun mengiyakan saja untuk menunggu selama 2 minggu.
Tanggal "15 Maret 2017" saya berinisiatif menelpon BTN Kantor Cabang tsb perihal kartu debit saya, CS mengatakan jikalau kartu masih dalam proses.
Tanggal "22 Maret 2017", saya mendatangi kantor tsb dan langsung menemui CS. Alangkah terkejutnya saya bahwasanya mereka juga masih mengatakan "Masih dalam Proses".
Malamnya saya langsung mengadukan ke BTN Contact Center dan menceritakan keluhan saya, mereka bilang permasalahan ini akan diteruskan ke pihak terkait.
Tanggal, "31 Maret 2017" saya juga mengirim keluhan ke email BTN Contact Center tetapi juga nihil.
Hingga surat ini dibuat tanggal 3 April 2017, masih juga belum ada konfirmasi dari pihak BTN terkait kasus saya. Saya sangat butuh kartu tsb untuk menarik uang bulanan saya dan berjaga-jaga ketika ada kebutuhan mendesak.
Seperti ini kah pelayanan Bank BUMN besar sekelas "BANK BTN" ?
Ayah saya juga bingung, beliau bilang BNI & BCA hanya butuh waktu SATU MINGGU untuk cetak nama di kartu debit. Dengan terbitnya surat ini, saya menunggu itikad baik Bank BTN terkait dengan kasus yang saya alami. Terimakasih.




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps