Standard Chartered Bank dan BI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Perbaiki Manajemen Kartu Kredit Anda!

Perbaiki Manajemen Kartu Kredit Anda!


1022 dilihat

Hari ini saya kedatangan kurir dari Standard Chartered Bank untuk pengambilan data Kartu Kredit atau KTA, saya tidak pernah apply Kartu Kredit ataupun KTA dari Standard Chartered. Masalah marketing saja yang saya komplain belum selesai malah datang masalah baru hari ini. Saya tidak pernah menerima tel dari marketing Standchart untuk pengambilan data Kartu Kredit. No telepon saya pun berbeda dengan form dari kurir ( 02170428318) dan marketingnya atas nama Andi.M.Dimas Referral " BAYU" dan pihak kurirnya meminta paksa KTP saya dikarenakan katanya tidak dibayar oleh pihak Standard Chartered Bank kalau tidak ada KTP. Itukan urusan management Standard Chartered Bank kenapa saya jadi korban ya ? Saya tetap tidak kasih KTP kepada kurirnya.

Saya telepon berkali-kali ke HP Marketingnya tidak diangkat. Kalau saya kasih KTP dan Kartu Kredit dari bank lain dan Kartu Kreditnya " JADI" dan dipergunakan oleh orang lain, Standard Chartered Bank mau tanggung jawab ? Masalahnya no hp saya di kurirnya berbeda sekali dan saya yakin pasti disalahgunakan nama saya dan nama saya jadi jelek di BI. Mohon kepada BI bisa menertibkan peraturan mengenai aplikasi kartu kredit ( Tata cara dan proses) kepada semua Bank terutama Standard Chartered Bank yang marketingnya " Belagu, Sok" dan tanpa sepengetahuan saya malah main langsung kirim kurir untuk pengambilan data.

Kepada Standard Chartered Bank, pilihlah marketing kartu kredit yang berkualitas baik dalam menangani tugas dan tanggung jawabnya dan sopan santun dalam menawari produk kartu kreditnya. Jangan karena marketing Anda ynag kurang bagus, nama Anda menjadi tidak bagus di Masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps