STANDARD CHATERED BANK
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Merasa Dibohongi Standard Chartered Bank

Merasa Dibohongi Standard Chartered Bank


958 dilihat

Saya Heru S. pemegang kartu kredit (KK) dan kredit tanpa agunan (KTA) Standard Chartered Bank (SCB) dengan no nasabah 4511-9700-0474-0***, 5443-0400-1624-6*** dan KTA 30608467*** merasa dibohongi oleh bank SCB. Kronologisnya ketika pembayaran KK dan KTA saya macet dikarenakan ada masalah ekonomi keluarga, saya ditagih oleh debt colletor dari SCB bernama sdr. Yance (ada name tag SCB) dengan membawa seluruh tagihan KK dan KTA saya. Setelah itu saya dan Yance setuju untuk melakukan perjanjian pembayaran (sesuai yang ditawarkan sdr. Yance ke saya) yaitu pembayaran dengan Program Disc 50% dari total tagihan KTA dan dibayar selama 12x (1 tahun).

Saya disuruh bayar Rp. 1.3 juta untuk uang muka program dengan persetujuan pembayaran KK bisa ditunda setelah KTA lunas, ternyata setelah seminggu saya tanyakan ke sdr. Yance program belum diajukan dan meminta pembayaran lagi Rp.760.000 (kwitansi ada) untuk memulai program diskon itu.

Setelah saya bayar ternyata janji tinggal janji palsu, SCB menelepon saya menagih KK & KTA (sdr. Antok dan sdr. Irfan Aldiyansyah / recovery) dan mengatakan program tersebut tidak ada dan sepertinya SCB tidak bertanggung jawab dengan orangnya sendiri yang bernama sdr. Yance. Apakah ini hanya akal-akalan SCB saja sehingga nasabah yang mengalami masalah menjadi semakin terpuruk?

Saya minta penjelasan dan penyelesaian segera dari Standar Chartered Bank.

heru srie nugroho
perum griya kebon agung 2 blok h1 no.5
sidoarjo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps