Bank BRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tagihan BRI yang tak Kunjung Datang

Tagihan BRI yang tak Kunjung Datang


1097 dilihat

Saya pemilik kartu kredit BRI dengan NO : 5188560203809*** an Mohammad Agustar. Sudah empat bulan ini saya tidak menerima tagihan atas kartu kredit saya, sehingga mengakibatkan saya telat membayar dan terkena denda. Saya sudah melaporkan hal ini berkali-kali setiap bulannya dan selalu dijanjikan akan dikirim , tetapi tagihan tersebut tidak pernah dikirim.

Saya cek alamat saya di CS BRI adalah benar, jadi bukan karena alamat yang salah, dan pengiriman dari Bank yang lain juga sampai ke rumah saya dengan alamat yang sama Karena putus asa kemana harus meminta bantuan akhirnya saya minta kepada BRI agar tagihan saya dikirim melalui email saja, sejak bulan lalu. Tetapi ternyata setelah berkali-kali menelepon dan selalu dijanjikan akan diemail dalam waktu 3 hari kedepan, sampai saat ini saya belum juga menerima email itu. Padahal apa susahnya sih mengirim email?

Sampai dengan hari ini sudah tiga minggu selalu menanyakan email tagihan saya, dan selalu dijanjikan tetapi tidak ada realisasinya. Hal ini sungguh sangat melelahkan, memakan waktu saya dan merusak mood saya. Padahal setahu saya menurut Peraturan Bank Indonesia ini adalah merupakan pelanggaran oleh Bank karena tidak mengirim rincian tagihan KK ke nasabahnya.

Mohammad Agustar
Perum Metland, Cluster Valeria Blok C No. 3, Ujung Menteng Cakung
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps