BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > ATM BCA Eror

ATM BCA Eror


1632 dilihat

Pada Tanggal 11 Agustus 2012 sekitar 20.30 WIB, saya sebagai salah satu pengguna bank BCA akan mengambil uang tunai di ATM BCA Blue Plaza. Namun uang yang akan saya ambil via ATM BCA tidak bisa keluar karena mesin ATM BCA tiba-tiba error sehingga uang nya tidak keluar sedangkan kartu ATM masih berada di mesin ATM. Karena ATM BCA itu atas nama istri saya, maka istri saya berinisiatif menelepon HALO BCA untuk memblokir kartu tersebut supaya uang dan kartu atm bisa diselamatkan.

Dan karena istri saya sedang hamil tua beberapa hari lagi mau melahirkan maka istri saya bertanya ke HALO BCA apakah bisa diwakilin oleh saya sebagai suaminya untuk mengurus penggantian kartu ATM, dengan yakinnya HALO BCA menjawab BISA dengan ketentuan istri saya harus membuat surat kuasa kepada saya untuk menggantikan posisi istri saya dalam melakukan pengurusan penggantian kartu ATM Pada tanggal 13 Agustus 2012 sekitar 08.30 WIB saya mencoba mendatangi Customer Service Bank BCA yang berada di wisma BCA Jl Pahlawan Seribu BSD.

Setelah membawa surat kuasa a.n Istri serta KTP asli milik istri untuk mengurus penggantian kartu tapi Customer Service menyatakan penggantian kartu ATM tidak bisa diwakilkan oleh saya via surat kuasa dan harus pemilik rekening yang bersangkutan dalam hal ini harus istri saya sendiri yang mendatangi bank Oh amazing saya bilang HALO BCA sendiri via telpon menyatakan penggantian kartu ATM BISA diwakilkan dengan surat kuasa.

Customer service tersebut hanya meminta maaf terjadi miscommunication Aneh bin ajaib Call Centre Halo BCA dengan Customer Service yang sama sama tugasnya melayani seorang pelanggan bisa berbeda dalam memberikan suatu pernyataan Sayang sekali BCA yang bisa mendapatkan 6 Emas di Contact Centre World Asia Pasific, serta meraih Service Quality Award 2012 dibidang Service& Customer satisfaction ternyata masih memiliki kesalahan FATAL dalam memberikan pelayanan dengan adanya pernyataan berbeda antara Halo BCA dengan Customer service BCA Saran saya kepada bank BCA :

1. Tambah dan bekali lagi pengetahuan tentang aturan dan ketentuan dari perusahaan anda kepada tim Call Centre / Tim Customer Service anda supaya tidak salah memberikan informasi kepada pelanggan.

2. Tolong maintenace lagi fasilitas yang dimiliki bank BCA (seperti ATM) sehingga suatu saat tidak merepotkan para customernya. Terima kasih.

Uke Tri Nugroho
Jl Flamboyan I No 3 / PTI II RT 06 RW 7, Kel Mustika Sari, Kec Mustika Jaya
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps