BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BNI Kartu Kredit Bocor Data?

BNI Kartu Kredit Bocor Data?


1241 dilihat

Saya mengadukan pelayanan yang parah dari BNI. Saya ditawari kartu kredit BNI Syariah. Dan akhirnya kartu kredit tersebut datang. Saya aktifasi, lalu ada verifikasi data, dan ternyata data alamatnya tidak sama. Saya komplain, kenapa bisa tidak sama, dari call center minta alamat current saya. saya sudah sebutkan alamat sekarang saya tapi dari call center tidak percaya dan minta yang alamat sekarang.

Justru saya bingung kenapa data saya jadi gak benar di BNI. Kalaupun di bni masih pakai data lama, saya sudah coba sebutkan alamat sebelum alamat sekarang (padahal alamat sebelum alamat sekarang ini sudah hampir 1 tahun yang lalu) tapi BNI tetap tak bisa membantu. Jangankan aktivasi kartu, mau membuka kartu saya yang lama tidak bisa, karena alamat itu.

Saya marah. Saya curiga BNI menyalahgunakan data saya atau prosedur yang bodoh dari BNI. Itu adalah keadaan sangat serius, dimana data saya malah berubah, dan menjadi tidak benar. Selain itu call center tidak bisa membantu sama sekali berkali-kali saya disuruh menunggu dan tidak ada gunanya. Terus terang saya benar-benar amat sangat marah. Saya menduga ada kebocoran. Saya butuh tindakan nyata dari BNI. Tolong ditanggapi segera dari BNI. Kalau benar kebocoran data, ini bisa jadi masalah serius.

daud selamat kurniawan
gading serpong dd7 no 28
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps