ANZ
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pembohongan Publik dari ANZ

Pembohongan Publik dari ANZ


740 dilihat

Saya baru bergabung sebagai pengguna kartu kredit ANZ, beberapa waktu yang lalu saya dihubungi oleh pihak ANZ kartu kredit. Dia mengatakan kalau saya terpilih untuk mendapatkan tambahan kartu kredit lainnya atas nama istri saya. Dengan pagu yang berbeda. Dan tidak dibagi 2 dengan kartu utama saya, maka saya setujui untuk dibuatkan kartu baru untuk istri saya dengan dasar bahwa plafon pagu kredit kami masing-masing dan tidak dibagi 2.

Tetapi pada kenyataannya pagu kredit yang diberikan itu adalah Pagu kredit saya yang akhirnya di bagi 2 dengan istri saya. Dengan ini saya merasa dibohongi oleh pihak ANZ. Saya minta kejelasannya. Karena sampai saat ini pihak ANZ tidak ada menjelaskan kepada saya. Saya minta penjelasan dari Pihak ANZ Credit Card secepatnya. Terima kasih.

Andreas
Jl. Jend. Sudirman Blok A-8
Balikpapan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps